Blog

Wow, Simak Cara Cek Voucher Axis Sudah Terpakai atau Belum!

Sebagai salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia, Axis juga menyediakan berbagai macam voucher yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk mendapatkan layanan yang lebih murah atau bahkan gratis. Namun, seringkali terjadi kebingungan bagi para pelanggan Axis untuk mengecek apakah voucher yang mereka miliki sudah terpakai atau belum. Berikut ini adalah cara untuk mengecek voucher Axis yang sudah terpakai atau belum:

1. Melalui Website Resmi Axis

Langkah pertama yang dapat dilakukan untuk mengecek voucher Axis adalah dengan mengunjungi website resmi Axis di https://www.axisnet.id/. Setelah itu, lakukan login ke akun Axis Anda.

Langkah kedua adalah setelah masuk ke akun, pilih menu “Isi Pulsa” atau “Beli Paket” tergantung dari jenis voucher yang ingin Anda cek.

Langkah ketiga adalah masukkan kode voucher yang ingin Anda cek. Setelah itu, klik tombol “Cek” untuk mengetahui status penggunaan voucher tersebut.

2. Melalui Aplikasi Axisnet

Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Axisnet melalui Google Play Store atau App Store.

Langkah kedua adalah setelah berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut, lakukan login ke akun Axis Anda.

Langkah ketiga adalah setelah masuk ke akun, pilih menu “Isi Pulsa” atau “Beli Paket” tergantung dari jenis voucher yang ingin Anda cek.

Langkah keempat adalah masukkan kode voucher yang ingin Anda cek. Setelah itu, klik tombol “Cek” untuk mengetahui status penggunaan voucher tersebut.

3. Melalui SMS

Langkah pertama adalah buka aplikasi pesan di handphone Anda.

Langkah kedua adalah ketik *123# dan tekan tombol kirim.

Langkah ketiga adalah pilih menu untuk mengecek voucher, misalnya “Isi Pulsa” atau “Beli Paket”.

Langkah keempat adalah masukkan kode voucher yang ingin Anda cek. Setelah itu, ikuti petunjuk yang diberikan untuk mengetahui status penggunaan voucher tersebut.

4. Melalui Layanan Pelanggan

Langkah pertama adalah hubungi layanan pelanggan Axis di nomor 838 melalui handphone Anda.

Langkah kedua adalah ikuti petunjuk yang diberikan oleh operator untuk menanyakan status penggunaan voucher yang ingin Anda cek.

Langkah ketiga adalah berikan informasi yang dibutuhkan, seperti nomor telepon dan kode voucher.

Dengan mengikuti salah satu cara di atas, Anda dapat dengan mudah mengecek apakah voucher Axis yang Anda miliki sudah terpakai atau belum. Pastikan untuk selalu melakukan pengecekan sebelum menggunakan voucher untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pelanggan setia Axis.

Redaksi kpidjatim.id

kpidjatim.id adalah portal berita dan informasi terbaru Jawa Timur saat ini. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur.
Back to top button