Blog

Rahasia Terungkap! Begini Cara Melihat Status WA yang Disembunyikan dengan Stiker

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Dengan fitur-fitur yang terus berkembang, pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas di aplikasi ini, termasuk mengunggah status untuk berbagi momen dengan kontak. Namun, terkadang pengguna mengunggah status dengan menutupinya menggunakan stiker, sehingga tidak semua informasi bisa terlihat dengan jelas. Bagaimana caranya untuk melihat status WhatsApp yang ditutupi stiker? Simak pembahasan di bawah ini.

1. Buka Status WhatsApp dengan Stiker

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan membuka status WhatsApp yang ditutupi stiker. Anda cukup masuk ke tab “Status” di aplikasi WhatsApp dan pilih status yang ingin Anda lihat. Jika status tersebut ditutupi stiker, maka Anda tidak akan dapat melihat dengan jelas informasi yang ada di dalamnya.

2. Gunakan Fitur Zoom

Jika Anda ingin melihat dengan lebih jelas informasi yang ada di dalam status WhatsApp yang ditutupi stiker, Anda dapat menggunakan fitur zoom. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan pinch atau zoom in pada layar smartphone Anda saat membuka status WhatsApp tersebut. Dengan melakukan zoom, Anda dapat melihat dengan lebih detail informasi yang tersembunyi di balik stiker tersebut.

3. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika Anda masih kesulitan untuk melihat status WhatsApp yang ditutupi stiker dengan cara zoom, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga. Terdapat beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda untuk melihat status WhatsApp dengan lebih jelas, meskipun ditutupi stiker. Salah satu contohnya adalah aplikasi “Status Saver for WhatsApp” yang dapat membantu Anda untuk menyimpan status WhatsApp dan melihatnya tanpa terhalang stiker.

4. Ubah Ukuran Stiker

Jika Anda merupakan pemilik status WhatsApp yang menggunakan stiker untuk menutupi informasi tertentu, Anda dapat mencoba untuk mengubah ukuran stiker tersebut. Dengan mengubah ukuran stiker menjadi lebih kecil, informasi di balik stiker tersebut dapat terlihat dengan lebih jelas oleh kontak Anda. Cara ini dapat membantu kontak Anda untuk melihat informasi yang Anda bagikan dengan lebih baik.

5. Hubungi Pengirim

Jika Anda masih tidak dapat melihat dengan jelas status WhatsApp yang ditutupi stiker, Anda dapat menghubungi pengirim status tersebut langsung. Dengan menghubungi pengirim, Anda dapat meminta informasi lebih lanjut mengenai status yang dibagikan, sehingga Anda tidak akan kehilangan informasi yang ingin disampaikan melalui status WhatsApp tersebut.

6. Perhatikan Pengaturan Privasi

Terakhir, pastikan untuk memperhatikan pengaturan privasi pada status WhatsApp yang Anda unggah. Pastikan bahwa status WhatsApp Anda dapat dilihat dengan jelas oleh kontak yang Anda inginkan. Jika Anda ingin menyembunyikan informasi tertentu dari kontak tertentu, sebaiknya hindari penggunaan stiker yang menutupi informasi tersebut.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah melihat status WhatsApp yang ditutupi stiker. Mulailah dengan membuka status WhatsApp yang ingin Anda lihat, gunakan fitur zoom untuk melihat dengan lebih jelas, atau gunakan aplikasi pihak ketiga jika diperlukan. Selalu perhatikan pengaturan privasi Anda agar informasi yang Anda bagikan dapat dilihat dengan jelas oleh kontak yang Anda inginkan. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda dalam menggunakan WhatsApp secara lebih efektif.

Redaksi kpidjatim.id

kpidjatim.id adalah portal berita dan informasi terbaru Jawa Timur saat ini. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur.
Back to top button