Ini Dia 5 Cara Cek No Telkomsel yang Praktis dan Mudah! Simak Yuk!

Saat ini, Telkomsel merupakan salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan pulsa, paket data, dan lain sebagainya. Bagi pelanggan Telkomsel, terkadang ada kebutuhan untuk mengecek nomor Telkomsel sendiri, entah karena lupa atau karena alasan lain. Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengecek nomor Telkomsel:

1. Melalui Dial USSD

Dial *808# atau *888#

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk mengecek nomor Telkomsel adalah dengan menggunakan dial USSD. Caranya cukup mudah, cukup tekan *808# atau *888# kemudian tekan tombol call. Selanjutnya, ikuti petunjuk yang muncul di layar ponsel Anda.

2. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Download aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store atau Apple App Store

Selain melalui dial USSD, cara lain yang bisa dilakukan untuk mengecek nomor Telkomsel adalah melalui aplikasi MyTelkomsel. Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store untuk pengguna Android atau Apple App Store untuk pengguna iOS. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi, log masuk dengan nomor Telkomsel Anda dan temukan informasi nomor Telkomsel di dalam aplikasi tersebut.

3. Melalui SMS

Ketik INFO kirim ke 3636

Alternatif lain untuk mengecek nomor Telkomsel adalah melalui SMS. Caranya cukup mudah, cukup buka aplikasi pesan di ponsel Anda, lalu ketik INFO dan kirim ke 3636. Dalam beberapa detik, Anda akan menerima SMS balasan yang berisi informasi nomor Telkomsel Anda.

4. Melalui Call Center

Hubungi Call Center Telkomsel di 188

Jika Anda kesulitan menggunakan metode di atas, Anda juga bisa menghubungi Call Center Telkomsel langsung dengan menghubungi nomor 188. Tim customer service mereka akan dengan senang hati membantu Anda untuk mengecek nomor Telkomsel Anda.

5. Melalui Website Resmi Telkomsel

Kunjungi website resmi Telkomsel di www.telkomsel.com

Terakhir, Anda juga bisa mengecek nomor Telkomsel melalui website resmi Telkomsel di www.telkomsel.com. Cari dan ikuti petunjuk yang diberikan di situs web untuk mendapatkan informasi nomor Telkomsel Anda.

Demikianlah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengecek nomor Telkomsel. Pastikan Anda selalu ingat nomor Telkomsel Anda atau simpan informasi penting tersebut di tempat yang aman agar tidak lupa.

Redaksi kpidjatim.id

kpidjatim.id adalah portal berita dan informasi terbaru Jawa Timur saat ini. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur.
Back to top button