Blog

Rahasia Terungkap! Begini Cara Melihat Daftar Tontonan Di Viu yang Membuat Anda Ketagihan!

Seiring dengan perkembangan teknologi, menonton film dan serial televisi tidak lagi harus melalui televisi konvensional. Saat ini, banyak platform streaming seperti Viu yang memudahkan pengguna untuk menonton konten favorit mereka kapan pun dan di mana pun. Namun, terkadang kita mungkin lupa daftar tontonan yang sudah kita simpan di Viu. Nah, dalam artikel ini, kita akan membahas tentang cara melihat daftar tontonan di Viu dengan langkah-langkah yang mudah dan jelas.

1. Masuk atau Daftar Akun di Viu

Sebelum dapat melihat daftar tontonan di Viu, pastikan Anda sudah mempunyai akun Viu. Jika belum punya, Anda bisa mendaftar akun baru secara gratis melalui situs resmi Viu atau aplikasi Viu di smartphone Anda. Setelah memiliki akun, login dengan menggunakan username dan password yang sudah Anda daftarkan.

2. Akses Menu Profil

Setelah berhasil login, cari dan akses menu profil di aplikasi Viu Anda. Biasanya, menu profil berada di sudut kanan atas layar pada aplikasi Viu. Klik pada menu tersebut untuk melihat opsi-opsi yang tersedia.

3. Pilih Menu ‘Daftar Tontonan’

Selanjutnya, cari dan pilih menu ‘Daftar Tontonan’ pada menu profil Anda. Biasanya, menu ini berada di antara opsi ‘Riwayat Tontonan’ dan ‘Unduh’ pada aplikasi Viu. Setelah memilih menu ‘Daftar Tontonan’, Anda akan langsung diarahkan ke halaman daftar tontonan Anda.

4. Melihat Daftar Tontonan

Pada halaman daftar tontonan, Anda akan melihat semua film dan serial televisi yang sudah Anda tambahkan ke daftar tontonan Anda. Biasanya, daftar ini disusun berdasarkan waktu penambahan terbaru, namun Anda juga bisa mengurutkannya berdasarkan judul, genre, atau yang lainnya sesuai keinginan Anda.

5. Mengelola Daftar Tontonan

Selain melihat daftar tontonan, Anda juga bisa melakukan berbagai macam pengelolaan pada daftar tersebut. Misalnya, Anda bisa menandai konten yang sudah ditonton, menghapus konten dari daftar tontonan, atau menambahkan konten baru ke daftar tontonan Anda.

6. Melakukan Pencarian Konten Baru

Jika Anda ingin menambahkan konten baru ke daftar tontonan Anda, Anda bisa melakukan pencarian konten melalui fitur pencarian di aplikasi Viu. Cukup ketikkan judul film atau serial televisi yang ingin Anda tonton pada kolom pencarian, kemudian pilih konten yang Anda inginkan dan tambahkan ke daftar tontonan Anda.

7. Menonton Konten Favorit Anda

Setelah memiliki daftar tontonan yang lengkap, Anda bisa dengan mudah menonton konten favorit Anda kapan pun dan di mana pun melalui aplikasi Viu. Cukup buka daftar tontonan Anda, pilih konten yang ingin Anda tonton, dan nikmati pengalaman menonton dengan kualitas gambar yang jernih dan suara yang jernih.

Kesimpulan

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah melihat daftar tontonan di Viu dan mengelola konten favorit Anda dengan lebih baik. Platform streaming seperti Viu tidak hanya memudahkan kita untuk menonton konten favorit, namun juga memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan dan praktis. Jadi, jangan ragu untuk mulai menjelajahi konten-konten menarik di Viu dan tambahkan ke daftar tontonan Anda sekarang juga!

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda dalam mengelola daftar tontonan di Viu. Selamat menonton!

Redaksi kpidjatim.id

kpidjatim.id adalah portal berita dan informasi terbaru Jawa Timur saat ini. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur.
Back to top button