Terpana! Aplikasi Ajaib Ini Bisa Memulihkan Foto yang Terhapus dengan Mudah!

Aplikasi Memulihkan Foto Yang Terhapus menjadi sangat penting dalam era digital saat ini. Banyak orang menyimpan foto-foto berharga dalam ponsel mereka, namun terkadang foto-foto tersebut bisa terhapus secara tidak sengaja. Untungnya, dengan kemajuan teknologi, sekarang ada berbagai aplikasi yang dapat membantu memulihkan foto yang terhapus. Berikut ini adalah beberapa aplikasi terbaik yang bisa Anda gunakan:

1. DiskDigger

DiskDigger adalah salah satu aplikasi yang paling populer untuk memulihkan foto yang terhapus. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan dapat memulihkan berbagai jenis file, termasuk foto, video, dan dokumen. DiskDigger juga memiliki fitur pencarian yang canggih sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan file yang ingin dipulihkan. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung penyimpanan cloud seperti Google Drive dan Dropbox.

2. Recuva

Recuva adalah salah satu aplikasi pemulihan data terbaik yang ada untuk Windows. Aplikasi ini dapat memulihkan berbagai jenis file, termasuk foto, video, dan musik. Recuva juga memiliki fitur deep scan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan file-file yang terhapus secara menyeluruh. Selain itu, Recuva juga dilengkapi dengan fitur preview sehingga Anda dapat melihat file sebelum memulihkannya.

3. EaseUS Data Recovery Wizard

EaseUS Data Recovery Wizard adalah salah satu aplikasi pemulihan data terbaik yang tersedia untuk Mac. Aplikasi ini dapat memulihkan berbagai jenis file, termasuk foto, video, dokumen, dan masih banyak lagi. EaseUS Data Recovery Wizard juga dilengkapi dengan fitur yang sangat user-friendly sehingga mudah digunakan oleh siapa pun. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk memulihkan data dari berbagai perangkat penyimpanan, seperti hard drive, USB drive, dan kartu memori.

4. Stellar Data Recovery

Stellar Data Recovery adalah aplikasi pemulihan data yang berfungsi baik untuk Windows maupun Mac. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk memulihkan berbagai jenis file, termasuk foto, video, dokumen, dan lain sebagainya. Stellar Data Recovery juga dilengkapi dengan fitur advanced scan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan file yang terhapus secara menyeluruh. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung pemulihan data dari berbagai jenis perangkat penyimpanan.

5. Wondershare Recoverit

Wondershare Recoverit adalah salah satu aplikasi pemulihan data yang sangat populer di kalangan pengguna Mac. Aplikasi ini dapat memulihkan berbagai jenis file, termasuk foto, video, dokumen, dan masih banyak lagi. Wondershare Recoverit juga memiliki fitur yang sangat powerful sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan kembali file yang terhapus. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung pemulihan data dari berbagai jenis perangkat, seperti hard drive, SSD, dan kartu memori.

Kesimpulan:

Dengan adanya berbagai aplikasi pemulihan data yang tersedia saat ini, Anda tidak perlu khawatir jika foto-foto berharga Anda terhapus secara tidak sengaja. Pastikan untuk selalu melakukan backup secara teratur agar data Anda tetap aman. Namun, jika terjadi kejadian yang tidak terduga, Anda dapat menggunakan salah satu dari aplikasi di atas untuk memulihkan data Anda. Selamat mencoba!

Redaksi kpidjatim.id

kpidjatim.id adalah portal berita dan informasi terbaru Jawa Timur saat ini. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur.
Back to top button