Rahasia Terungkap! Begini Cara Melihat Link Instagram yang Tersembunyi

Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat populer di dunia. Pengguna Instagram dapat saling terhubung, berbagi foto dan video, serta menemukan konten-konten menarik dari orang-orang di seluruh dunia. Namun, ada kalanya kita ingin melihat link dari suatu postingan di Instagram untuk dapat mengakses konten lebih lanjut di luar platform Instagram. Nah, dalam artikel ini kita akan membahas caranya untuk melihat link Instagram.

1. Melalui Bio Pengguna

Salah satu cara untuk melihat link Instagram adalah dengan mengecek di bio pengguna tersebut. Banyak pengguna Instagram yang menaruh link website atau link lainnya di bagian bio mereka. Untuk melihat link tersebut, cukup kunjungi profil pengguna tersebut dan periksa di bagian bio. Jika ada link yang terlihat, klik langsung pada link tersebut untuk menuju website yang dimaksud.

2. Menggunakan Tombol ‘Swipe Up’ di Story

Jika Anda mengikuti akun Instagram yang memiliki fitur ‘Swipe Up’ di Instagram Story, Anda dapat dengan mudah melihat link yang mereka bagikan. Ketika Anda melihat Instagram Story dan menemukan tombol ‘Swipe Up’, cukup geser layar ke atas (swipe up) untuk langsung diarahkan ke link yang ada.

3. Menggunakan Fitur ‘Link in Bio’

Fitur ‘Link in Bio’ biasanya digunakan oleh pengguna Instagram yang ingin membagikan lebih dari satu link. Mereka hanya akan menempatkan satu link di bagian bio mereka, dan dalam postingan mereka akan menyebutkan “Link in Bio” yang artinya link tersebut dapat ditemukan di bio mereka. Jadi, pastikan untuk selalu mengecek bagian bio pengguna Instagram jika menemui caption yang menyebutkan ‘Link in Bio.’

4. Melalui Pesan Direkt

Jika seorang pengguna Instagram mengirimkan Anda pesan langsung dengan mengirimkan link ke postingan mereka, Anda dapat dengan mudah melihat link tersebut di pesan. Cukup buka pesan tersebut dan klik langsung pada link yang diberikan untuk menuju ke postingan tersebut.

5. Melalui Deskripsi Post

Sebagian pengguna Instagram juga menuliskan link langsung di dalam deskripsi postingan mereka. Jadi, saat melihat postingan yang menarik, pastikan untuk membaca dengan seksama deskripsi postingan tersebut apakah terdapat link yang bisa Anda klik.

6. Melalui Komentar Pengguna Lain

Pengguna lain juga biasanya akan meninggalkan komentar dengan menuliskan link di dalamnya. Jadi, jangan ragu untuk membuka dan membaca komentar dari postingan Instagram yang Anda lihat, kemungkinan ada pengguna lain yang meninggalkan link yang berguna di sana.

7. Menggunakan Website Pihak Ketiga

Terakhir, jika Anda benar-benar tidak dapat menemukan link Instagram yang Anda cari, Anda juga dapat menggunakan website pihak ketiga yang membantu dalam menemukan link dari postingan Instagram. Cukup salin URL postingan Instagram yang ingin Anda lihat linknya, dan tempelkan di website pihak ketiga tersebut untuk menemukan link tersebut.

Semua cara di atas dapat membantu Anda untuk melihat link Instagram dengan mudah. Pastikan untuk selalu berhati-hati dan tidak mengklik link yang mencurigakan untuk menghindari masalah keamanan di internet. Selamat mencoba!

Redaksi kpidjatim.id

kpidjatim.id adalah portal berita dan informasi terbaru Jawa Timur saat ini. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur.
Back to top button