Inilah Cara Mudah Nonton Drakor Gratis Tanpa Aplikasi yang Harus Kamu Coba!

Drakor atau drama Korea merupakan salah satu jenis hiburan yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak orang yang gemar menonton drakor karena ceritanya yang menarik, karakter yang menghibur, dan tentu saja fashion yang trendi. Namun, sayangnya beberapa platform streaming seringkali meminta biaya langganan untuk menonton serial drakor terbaru. Namun, jangan khawatir! Kamu masih bisa menonton drakor secara gratis tanpa harus mengunduh atau menggunakan aplikasi tambahan. Berikut ini adalah cara-cara untuk menonton drakor gratis tanpa aplikasi:

1. Streaming di Situs Web Resmi

Salah satu cara terbaik untuk menonton drakor secara gratis adalah dengan mengakses situs web resmi dari platform streaming yang menyediakan konten drakor. Beberapa situs web resmi tersebut biasanya menawarkan pemutaran episode beberapa hari setelah tayang di televisi Korea. Pastikan untuk menggunakan VPN jika situs web tersebut dibatasi untuk wilayah Korea saja.

2. Gunakan Layanan Streaming Gratis

Terdapat beberapa layanan streaming yang menyediakan konten drakor secara legal dan gratis. Beberapa di antaranya adalah VIU, Viki, dan Kocowa. Meskipun terdapat iklan yang muncul selama pemutaran, namun kamu tetap dapat menikmati drakor favoritmu secara gratis.

3. Manfaatkan Aplikasi Penyedia Konten Gratis

Selain mengakses situs web secara langsung, kamu juga bisa menggunakan aplikasi dari penyedia konten gratis seperti RCTI+ atau iFlix. Beberapa dari mereka menyediakan drakor-dakor terpopuler yang dapat kamu tonton secara gratis tanpa harus membayar biaya langganan.

4. Tonton di Channel YouTube Resmi

Beberapa stasiun televisi di Korea juga menyediakan episode drakor secara gratis di channel YouTube resmi mereka. Misalnya saja, SBS dan KBS seringkali mengunggah episode drakor terbaru di channel YouTube mereka. Kamu bisa langsung menonton episode terbaru tanpa harus membayar biaya langganan.

5. Gunakan Situs Streaming Gratis

Selain situs web resmi dan aplikasi penyedia konten gratis, terdapat juga situs streaming yang menyediakan drakor secara gratis. Namun, pastikan situs tersebut legal dan tidak melanggar hak cipta. Beberapa situs streaming terkenal yang menyediakan drakor gratis antara lain IndoXXI, Dramaindo, dan DramaQu. Meskipun begitu, sebaiknya gunakan situs streaming ini dengan bijak dan pilihlah yang memiliki reputasi baik.

6. Bergabung dengan Komunitas Penggemar Drakor

Terakhir, kamu juga bisa bergabung dengan komunitas penggemar drakor yang biasanya membagikan link streaming untuk menonton drakor secara gratis. Kamu bisa bergabung dengan grup Facebook, forum online, atau channel Telegram yang khusus membahas tentang drakor. Dengan bergabung di komunitas ini, kamu bisa mendapatkan rekomendasi streaming terbaik dan update episode terbaru secara cepat.

Dengan adanya beberapa cara di atas, kamu tetap bisa menonton drakor favoritmu secara gratis tanpa harus membayar biaya langganan. Namun, pastikan untuk tetap menghormati hak cipta dan mengakses konten secara legal. Selamat menonton!

List Situs Streaming Gratis untuk Nonton Drakor:

  • IndoXXI
  • Dramaindo
  • DramaQu

Redaksi kpidjatim.id

kpidjatim.id adalah portal berita dan informasi terbaru Jawa Timur saat ini. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur.
Back to top button