Blog

Ini Rahasia Cek Resi Ninja Secara Mudah Lewat Whatsapp!

Cek Resi Ninja lewat Whatsapp merupakan salah satu metode yang praktis untuk melacak status pengiriman paket Anda melalui layanan pengiriman barang kurir online Ninja Xpress. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu repot-repot membuka aplikasi atau website resmi Ninja Xpress, cukup dengan mengirimkan nomor resi ke nomor Whatsapp resmi Ninja Xpress dan Anda akan mendapatkan informasi terkini mengenai lokasi dan status paket Anda.

Apa itu Ninja Xpress?

Ninja Xpress adalah salah satu perusahaan logistik dan kurir online yang berfokus pada pengiriman paket ke seluruh wilayah di Indonesia. Dikenal dengan layanan yang cepat, handal, dan ramah pengguna, Ninja Xpress menjadi pilihan banyak orang untuk mengirimkan paket mereka ke berbagai tujuan. Dengan berbagai fitur unggulan, seperti real-time tracking dan layanan pelanggan yang responsif, Ninja Xpress terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya.

Bagaimana Cara Cek Resi Ninja Lewat Whatsapp?

Untuk melakukan cek resi Ninja lewat Whatsapp, Anda hanya perlu mengirimkan nomor resi paket Anda ke nomor Whatsapp resmi Ninja Xpress, yaitu +6282328003030. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Ketik pesan dengan format: “CEK [nomor resi paket Anda]”.
  2. Kirim pesan tersebut ke nomor Whatsapp resmi Ninja Xpress: +6282328003030.
  3. Tunggu beberapa saat hingga Anda menerima balasan berisi informasi terkini mengenai status dan lokasi paket Anda.

Dengan metode yang mudah dan cepat ini, Anda dapat terus memantau perkembangan pengiriman paket Anda tanpa perlu repot membuka aplikasi atau website resmi Ninja Xpress.

Keuntungan Cek Resi Ninja Lewat Whatsapp

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan fitur cek resi Ninja lewat Whatsapp, antara lain:

  • Kemudahan akses: Anda bisa mendapatkan informasi terkini mengenai status paket Anda hanya dengan mengirimkan pesan Whatsapp, tanpa perlu membuka aplikasi atau website khusus.
  • Cepat dan praktis: Proses pengecekan resi sangat cepat dan praktis, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu berlama-lama untuk mengetahui lokasi paket Anda.
  • Real-time tracking: Anda bisa melacak paket Anda secara real-time, sehingga Anda selalu up-to-date mengenai status pengiriman paket.
  • Responsif: Layanan pelanggan Ninja Xpress melalui Whatsapp sangat responsif dan siap membantu menjawab pertanyaan atau keluhan Anda seputar pengiriman paket.

Apakah Nomor Resi Dapat Dikecualikan?

Sebagai pengguna layanan pengiriman paket, nomor resi adalah kunci untuk melacak status dan lokasi paket Anda. Oleh karena itu, sangat penting untuk tidak mengabaikan nomor resi dan selalu menyimpannya dengan baik. Jika Anda kehilangan nomor resi atau mengalami kendala dalam melacak paket Anda, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Ninja Xpress melalui Whatsapp atau media sosial lainnya untuk meminta bantuan.

Penutup

Dengan fitur cek resi Ninja lewat Whatsapp, Anda dapat dengan mudah dan cepat melacak status pengiriman paket Anda tanpa ribet. Dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas, Anda bisa terus memantau lokasi dan status paket Anda dengan praktis. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan layanan ini saat mengirimkan paket melalui Ninja Xpress!

Redaksi kpidjatim.id

kpidjatim.id adalah portal berita dan informasi terbaru Jawa Timur saat ini. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur.
Back to top button