Ini Dia! Trik Terbaru untuk Melihat Nomor Axis Secara Mudah dan Praktis

Axis merupakan salah satu provider layanan telekomunikasi yang populer di Indonesia. Bagi para pengguna Axis, seringkali mereka perlu mengetahui nomor mereka untuk berbagai keperluan, seperti mengecek sisa pulsa, melakukan aktivasi paket internet, atau untuk keperluan lainnya. Oleh karena itu, mengetahui cara melihat nomor Axis merupakan hal yang penting. Berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui nomor Axis Anda.

1. Cara Melihat Nomor Axis Melalui Pengaturan Ponsel

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan untuk mengetahui nomor Axis Anda adalah melalui pengaturan ponsel. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka menu Pengaturan (Settings) pada ponsel Anda.
  • Pilih opsi Tentang Telepon (About Phone) atau Tentang Perangkat (About Device).
  • Pilih opsi Status (Status) atau Identitas Telepon (Phone Identity).
  • Pada bagian nomor telepon (Phone Number), Anda akan menemukan nomor Axis Anda.

Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah mengetahui nomor Axis Anda tanpa perlu menghubungi pihak operator.

2. Cara Melihat Nomor Axis Melalui Aplikasi MyAxis

Langkah kedua yang dapat Anda lakukan adalah melalui aplikasi resmi dari Axis, yaitu MyAxis. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengakses informasi mengenai nomor, pulsa, paket, dan layanan-layanan lainnya yang terkait dengan nomor Axis Anda. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Unduh dan instal aplikasi MyAxis melalui Google Play Store atau App Store.
  • Buka aplikasi MyAxis dan login menggunakan nomor Axis Anda.
  • Pada halaman utama, Anda akan melihat informasi lengkap mengenai nomor Axis Anda, termasuk nomor telepon, sisa pulsa, dan paket yang aktif.

Dengan menggunakan aplikasi MyAxis, Anda dapat dengan mudah melihat nomor Axis Anda serta informasi-informasi lainnya yang terkait dengan nomor tersebut.

3. Cara Melihat Nomor Axis Melalui Panggilan atau SMS

Langkah ketiga yang dapat Anda lakukan adalah melalui panggilan atau SMS. Anda dapat melihat nomor Axis Anda melalui panggilan atau SMS dengan cara sebagai berikut:

  • Kirim SMS dengan format INFO ke nomor 4444.
  • Anda akan menerima SMS balasan yang berisi informasi lengkap mengenai nomor Anda, termasuk nomor telepon dan informasi-informasi lainnya.
  • Alternatif lainnya, Anda juga dapat melakukan panggilan ke nomor 888 untuk mendengarkan informasi mengenai nomor Axis Anda.

Dengan cara ini, Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari informasi nomor Anda, karena Anda dapat dengan mudah mengaksesnya melalui panggilan atau SMS.

4. Cara Melihat Nomor Axis Melalui Website Resmi Axis

Langkah keempat yang dapat Anda lakukan adalah melalui website resmi Axis. Axis menyediakan layanan pelanggan melalui website resmi mereka yang memungkinkan Anda untuk melihat informasi mengenai nomor, pulsa, paket, dan layanan-layanan lainnya. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Buka browser di ponsel atau komputer Anda dan kunjungi website resmi Axis di www.axisworld.co.id.
  • Login ke akun Anda menggunakan nomor Axis dan password yang telah didaftarkan.
  • Pada halaman dashboard, Anda akan melihat informasi lengkap mengenai nomor Axis Anda, termasuk sisa pulsa, paket yang aktif, dan informasi-informasi lainnya.

Dengan menggunakan website resmi Axis, Anda dapat dengan mudah mengakses informasi mengenai nomor Axis Anda tanpa perlu repot-repot.

5. Cara Melihat Nomor Axis Melalui UMB (USSD)

Langkah kelima yang dapat Anda lakukan adalah melalui UMB (USSD) atau yang biasa dikenal dengan sebutan dial code. Anda dapat melihat nomor Axis Anda melalui UMB dengan cara sebagai berikut:

  • Dial *123*7*1# lalu tekan tombol panggil.
  • Anda akan menerima SMS balasan yang berisi informasi lengkap mengenai nomor Anda, termasuk nomor telepon dan informasi-informasi lainnya.

Dengan cara ini, Anda dapat dengan cepat melihat nomor Axis Anda dengan mudah melalui UMB tanpa perlu mengakses aplikasi atau website.

Kesimpulan

Melihat nomor Axis merupakan hal yang penting bagi para pengguna Axis untuk berbagai keperluan. Dengan mengetahui cara melihat nomor Axis, Anda dapat dengan mudah mengakses informasi mengenai nomor Anda, sisa pulsa, paket, dan layanan-layanan lainnya yang terkait dengan nomor Axis Anda. Anda dapat melihat nomor Axis melalui pengaturan ponsel, aplikasi MyAxis, panggilan atau SMS, website resmi Axis, maupun melalui UMB (USSD). Dengan menggunakan salah satu dari cara-cara di atas, Anda dapat dengan mudah mengetahui nomor Axis Anda tanpa perlu repot-repot. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda sebagai pengguna setia Axis!

Redaksi kpidjatim.id

kpidjatim.id adalah portal berita dan informasi terbaru Jawa Timur saat ini. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur.
Back to top button