Ini Dia Cara Mudah Isi ShopeePay Lewat M-Banking BCA! Simak Triknya Disini!

ShopeePay merupakan salah satu metode pembayaran digital yang banyak digunakan oleh pengguna aplikasi Shopee. Dengan adanya ShopeePay, pembayaran menjadi lebih mudah dan praktis. Salah satu cara untuk mengisi saldo ShopeePay adalah melalui layanan M Banking BCA. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Langkah 1: Aktivasi M Banking BCA

M Banking BCA adalah layanan perbankan digital dari Bank Central Asia (BCA) yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan melalui smartphone. Jika Anda belum memiliki M Banking BCA, Anda perlu mengaktifkannya terlebih dahulu. Cara mengaktifkan M Banking BCA dapat dilakukan dengan mengunjungi kantor cabang BCA terdekat atau melalui mesin ATM BCA.

Langkah 2: Mendaftarkan Rekening Bank ke M Banking BCA

Setelah berhasil mengaktifkan M Banking BCA, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan rekening bank Anda ke dalam layanan tersebut. Pastikan rekening bank yang Anda daftarkan adalah rekening BCA yang akan digunakan untuk transfer saldo ke ShopeePay.

Langkah 3: Mengisi Saldo ShopeePay Lewat M Banking BCA

Setelah mendaftarkan rekening bank ke M Banking BCA, Anda dapat mengisi saldo ShopeePay melalui langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke Aplikasi M Banking BCA
  2. Pertama, buka aplikasi M Banking BCA di smartphone Anda dan masuk menggunakan user ID dan password yang telah Anda daftarkan.

  3. Pilih Menu Transfer
  4. Pada halaman utama M Banking BCA, pilih menu “Transfer” untuk melakukan transfer saldo ke ShopeePay.

  5. Pilih Jenis Rekening
  6. Selanjutnya, pilih jenis rekening yang akan Anda gunakan untuk transfer, yaitu rekening BCA yang telah Anda daftarkan sebelumnya.

  7. Masukkan Nomor Tujuan
  8. Setelah memilih jenis rekening, masukkan nomor tujuan transfer saldo ShopeePay. Pastikan nomor tujuan yang Anda masukkan benar untuk menghindari kesalahan transfer.

  9. Masukkan Jumlah Transfer
  10. Selanjutnya, masukkan jumlah transfer saldo ShopeePay yang ingin Anda isi. Pastikan jumlah yang Anda masukkan sesuai dengan kebutuhan Anda.

  11. Konfirmasi Transfer
  12. Setelah semua data transfer dimasukkan dengan benar, konfirmasikan transfer saldo ShopeePay Anda dengan memasukkan kode keamanan atau PIN yang diminta oleh aplikasi M Banking BCA.

Langkah 4: Verifikasi Saldo ShopeePay

Setelah melakukan transfer saldo melalui M Banking BCA, tunggu beberapa saat hingga saldo ShopeePay Anda terisi. Pastikan untuk memeriksa saldo ShopeePay Anda setelah melakukan transfer untuk memastikan proses isi saldo berhasil.

Langkah 5: Transaksi dengan Saldo ShopeePay

Selamat, saldo ShopeePay Anda telah terisi dan siap digunakan untuk berbagai transaksi di aplikasi Shopee. Anda dapat menggunakan saldo ShopeePay tersebut untuk pembayaran belanja online, pembelian pulsa, pembayaran tagihan, dan berbagai transaksi lainnya.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat mengisi saldo ShopeePay dengan mudah melalui layanan M Banking BCA. Jangan lupa untuk selalu menjaga keamanan akun dan melakukan verifikasi setiap kali melakukan transaksi online. Selamat berbelanja online dengan saldo ShopeePay Anda!

Redaksi kpidjatim.id

kpidjatim.id adalah portal berita dan informasi terbaru Jawa Timur saat ini. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur.
Back to top button