Blog

Ini Dia Cara Membuat Tulisan Berwarna Di Whatsapp Dengan Mudah!

Whatsapp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia, digunakan oleh jutaan orang untuk berkomunikasi setiap hari. Namun, tidak semua orang tahu bahwa Anda dapat membuat tulisan berwarna di Whatsapp untuk menarik perhatian saat mengirim pesan. Berikut ini adalah langkah-langkah cara membuat tulisan berwarna di Whatsapp.

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika Anda ingin membuat tulisan berwarna di Whatsapp, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Stylish Text. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat teks berwarna dalam berbagai warna dan gaya yang berbeda. Setelah menginstal aplikasi, Anda dapat mengaksesnya langsung dari aplikasi Whatsapp Anda.

2. Gunakan Fitur Format Teks Whatsapp

Whatsapp juga menawarkan fitur format teks yang memungkinkan Anda untuk membuat tulisan tebal, miring, dan garis bawah. Meskipun tidak ada opsi untuk membuat tulisan berwarna secara langsung, Anda dapat menggunakan trik tertentu untuk menambahkan warna pada teks. Misalnya, Anda dapat menyalin teks dari aplikasi pihak ketiga yang sudah berwarna ke dalam pesan Whatsapp.

3. Gunakan Aplikasi Pembuat Emoji

Selain teks berwarna, Anda juga dapat menarik perhatian dengan menggunakan emoji yang berwarna. Ada banyak aplikasi pembuat emoji yang memungkinkan Anda untuk membuat emoji kustom dengan berbagai warna yang menarik. Anda dapat menyalin dan menempelkan emoji tersebut ke dalam pesan Whatsapp Anda.

4. Gunakan Karakter Khusus

Anda juga dapat menambahkan warna pada teks dengan menggunakan karakter khusus Unicode. Beberapa karakter Unicode memiliki warna yang berbeda dan dapat digunakan untuk menambahkan warna pada teks Anda. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua karakter Unicode dapat ditampilkan dengan baik di semua perangkat.

5. Gunakan Aplikasi Pensel Teks

Jika Anda ingin lebih kreatif, Anda dapat menggunakan aplikasi pensel teks untuk membuat tulisan berwarna di Whatsapp. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggambar teks dengan berbagai warna dan gaya yang menarik. Setelah membuat teks menggunakan aplikasi tersebut, Anda dapat menyalinnya ke dalam pesan Whatsapp.

6. Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk membuat tulisan berwarna di Whatsapp. Dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, fitur format teks Whatsapp, emoji berwarna, karakter khusus, atau aplikasi pensel teks, Anda dapat menarik perhatian saat mengirim pesan kepada teman dan keluarga. Cobalah berbagai metode di atas dan temukan yang paling sesuai dengan gaya Anda.

Redaksi kpidjatim.id

kpidjatim.id adalah portal berita dan informasi terbaru Jawa Timur saat ini. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur.
Back to top button