Ini Dia Cara Bikin Suara Google di Tiktok yang Bikin Video Anda Viral!

Tiktok merupakan platform media sosial yang populer digunakan oleh banyak orang, terutama kalangan milenial dan Gen Z. Salah satu fitur yang sering digunakan di Tiktok adalah penggunaan suara yang unik dan lucu. Salah satu suara yang banyak digunakan adalah suara Google yang terkenal dengan suaranya yang lucu dan unik. Jika Anda ingin membuat video Tiktok dengan suara Google, berikut adalah cara untuk membuat suara Google di Tiktok.

1. Cari Audio Suara Google

Langkah pertama untuk membuat suara Google di Tiktok adalah dengan mencari audio suara Google yang ingin Anda gunakan. Anda dapat mencari audio tersebut di berbagai platform seperti Youtube atau SoundCloud. Pastikan untuk mencari audio dengan kualitas yang baik agar hasil akhir video Tiktok Anda tidak terdengar pecah. Setelah menemukan audio yang tepat, download audio tersebut ke perangkat Anda.

2. Buka Aplikasi Tiktok

Selanjutnya, buka aplikasi Tiktok di perangkat Anda. Pastikan Anda telah login ke akun Tiktok Anda sebelum melanjutkan proses berikutnya.

3. Buat Video Tiktok

Selanjutnya, buatlah video Tiktok seperti biasa dengan menekan tombol kamera di bagian bawah layar. Anda dapat memilih filter, efek, dan durasi video sesuai dengan keinginan Anda. Setelah itu, tekan tombol suara di bagian atas layar untuk menambahkan audio ke video Anda.

4. Tambahkan Audio Suara Google

Setelah menekan tombol suara, pilih opsi “Tambahkan Suara”. Pilih audio suara Google yang telah Anda download sebelumnya. Anda juga dapat memotong audio sesuai dengan bagian yang ingin Anda gunakan dalam video Tiktok Anda.

5. Rekam Video Tiktok

Setelah menambahkan audio suara Google ke video Anda, rekamlah video Tiktok Anda seperti biasa. Pastikan untuk mengikuti alur cerita atau skenario yang Anda inginkan dalam video tersebut.

6. Upload Video Tiktok

Setelah merekam video Tiktok selesai, tekan tombol “Selesai” dan pilih opsi “Upload” untuk membagikan video Tiktok Anda ke akun Tiktok Anda. Berikan deskripsi yang menarik dan relevan dengan video Anda serta tambahkan tagar yang sesuai untuk meningkatkan visibilitas video Anda.

7. Bagikan Video Tiktok Anda

Setelah berhasil mengunggah video Tiktok dengan suara Google, bagikan video tersebut ke berbagai platform media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, atau Twitter untuk meningkatkan jangkauan video Anda. Mintalah teman-teman Anda untuk ikut membagikan video Tiktok Anda agar lebih banyak orang yang dapat menikmati video Anda.

Kesimpulan

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah membuat suara Google di Tiktok dan membuat video Tiktok yang unik dan menarik. Jangan lupa untuk selalu mengikuti tren dan menghasilkan konten yang kreatif agar video Tiktok Anda dapat lebih banyak dilihat dan disukai oleh pengguna Tiktok lainnya. Selamat mencoba!

Redaksi kpidjatim.id

kpidjatim.id adalah portal berita dan informasi terbaru Jawa Timur saat ini. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur.
Back to top button