Blog

Ini 5 Aplikasi Nonton Drama Jepang yang Bikin Kamu Ketagihan!

Drama Jepang merupakan salah satu genre yang cukup diminati oleh pecinta drama Asia. Untuk memudahkan penggemar drama Jepang dalam menonton berbagai judul drama favorit, kini telah banyak tersedia aplikasi nonton drama Jepang yang dapat diakses melalui smartphone atau perangkat lainnya. Berikut ini adalah beberapa aplikasi nonton drama Jepang yang populer dan direkomendasikan.

1. Netflix

Netflix merupakan salah satu platform streaming yang menyediakan berbagai jenis tayangan, termasuk drama Jepang. Pengguna bisa mendapatkan akses ke berbagai judul drama Jepang terbaru maupun klasik melalui langganan Netflix. Keunggulan dari Netflix adalah tampilan yang user-friendly dan kualitas video yang baik.

2. VIU

VIU juga merupakan platform streaming yang populer di Asia, termasuk Indonesia. Selain drama Korea, VIU juga menyediakan berbagai judul drama Jepang yang bisa dinikmati pengguna. Keunggulan dari VIU adalah adanya subtitle dalam berbagai bahasa, sehingga memudahkan penonton yang tidak mengerti bahasa Jepang.

3. Crunchyroll

Jika Anda penggemar anime Jepang, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Crunchyroll. Selain menyediakan anime, Crunchyroll juga menawarkan berbagai judul drama Jepang yang bisa ditonton secara streaming. Keunggulan dari Crunchyroll adalah koleksi drama Jepang yang cukup lengkap serta pemutaran yang lancar.

4. WeTV

WeTV merupakan platform streaming asal Tiongkok yang kini semakin populer di Indonesia. Selain drama Tiongkok, WeTV juga menawarkan berbagai judul drama Jepang yang bisa dinikmati pengguna. Keunggulan dari WeTV adalah adanya fitur download untuk menonton offline serta kualitas video yang jernih.

5. Rakuten Viki

Rakuten Viki adalah platform streaming yang menyediakan berbagai tayangan Asia, termasuk drama Jepang. Pengguna dapat menonton berbagai judul drama Jepang dengan subtitle dalam berbagai bahasa di Rakuten Viki. Keunggulan dari Rakuten Viki adalah komunitas pengguna yang aktif dan adanya fitur diskusi untuk berbagi pendapat tentang drama yang ditonton.

6. Tencent Video

Tencent Video merupakan platform streaming asal Tiongkok yang juga menyediakan berbagai judul drama Jepang. Pengguna dapat menonton drama Jepang favorit secara streaming di Tencent Video. Keunggulan dari Tencent Video adalah adanya fitur rekomendasi berdasarkan preferensi pengguna.

7. HIDIVE

HIDIVE adalah platform streaming yang fokus pada konten anime dan drama Asia. Selain anime, HIDIVE juga menyediakan berbagai judul drama Jepang yang bisa dinikmati pengguna. Keunggulan dari HIDIVE adalah adanya subtitle dalam berbagai bahasa serta kualitas video yang baik.

8. LeTV

LeTV adalah platform streaming asal Tiongkok yang juga menawarkan berbagai tayangan drama Jepang. Pengguna dapat menikmati drama Jepang favorit secara streaming di LeTV. Keunggulan dari LeTV adalah tampilan antarmuka yang menarik dan fitur pencarian yang mudah digunakan.

9. YouTube

YouTube juga menjadi salah satu platform yang menyediakan berbagai jenis tayangan, termasuk drama Jepang. Bagi pengguna yang mencari konten drama Jepang secara gratis, YouTube bisa menjadi pilihan. Keunggulan dari YouTube adalah tersedianya berbagai kanal resmi dari stasiun TV Jepang yang mengunggah drama-drama terbaru.

10. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video adalah salah satu platform streaming yang menyediakan berbagai jenis tayangan, termasuk drama Jepang. Pengguna bisa menikmati berbagai judul drama Jepang dengan berlangganan Amazon Prime Video. Keunggulan dari Amazon Prime Video adalah adanya fitur download untuk menonton offline dan kualitas video yang baik.

Demikian beberapa aplikasi nonton drama Jepang yang bisa menjadi pilihan bagi penggemar drama Jepang. Dengan adanya aplikasi ini, pengguna bisa lebih mudah menonton berbagai judul drama Jepang favorit secara praktis dan fleksibel melalui smartphone atau perangkat lainnya. Selamat menonton!

Redaksi kpidjatim.id

kpidjatim.id adalah portal berita dan informasi terbaru Jawa Timur saat ini. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi yang akurat, terkini, dan bermanfaat bagi masyarakat Jawa Timur.
Back to top button