KPU Surabaya Serahkan Penghargaan untuk KPID Jatim

0
91

Rabu, 21 April 2021, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Timur menerima kunjungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya di kantor KPID Jatim. Kunjungan ini dipimpin oleh Subairi (Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM), Naafilah Astri Swarist (Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi), Agus Turcham (Divisi Hukum dan Pengawasan), dan Sunarno Aristono (Sekretaris).

Naafila menjelaskan tujuan audiensi pada kesempatan ini sebagai bentuk silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara KPU Kota Surabaya dengan KPID Jatim. Selain itu, KPU Kota Surabaya juga menyerahkan piagam penghargaan untuk KPID Jawa Timur atas kontibusi dan sinergi dalam pelaksanaan tahapan pemilihan walikota dan wakil walikota tahun 2020.

“Kami mengapresiasi peran KPID Jawa Timur atas sinergi dan kontribusinya turut serta menyukseskan pemilihan walikota dan wakil walikota Surabaya tahun 2020, terutama yang berkaitan dengan lembaga penyiaran televisi dan radio,” kata Naafila.

Ketua KPID Jawa Timur Ahmad Afif Amrullah menyambut baik penyerahan penghargaan tersebut. Ia juga mengapresiasi KPU Kota Surabaya yang sangat kuat koordinasi dan sinerginya dengan KPID Jawa Timur dan insan media penyiaran di Surabaya.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada KPID Jatim. Ini juga untuk semua lembaga penyiaran televisi dan radio yang turut serta memaksimalkan sosialisasi dan edukasi pelaksanaan pemilihan,” balas Ahmad Afif Amrullah, Ketua KPID Provinsi Jawa Timur.

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh jajaran Komisioner KPID Jatim. Di antaranya Immanuel Yosua Tjiptosoewarno (Koordinator Bidang Penindakan Pelanggaran Isi Siaran), Amalia Rosyadi Putri (Koodinator Bidang Pengawasaan Isi Siaran), dan Malik Setyawan (Bidang Pengawasan Isi Siaran). Acara diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan, buku Laporan Pemilihan Tahun 2020, buku Partisipasi Masyarakat Di Masa Pandemi Covid-19, dan buku Laporan Media Center.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here