KPID Jatim Terima Kunjungan Lembaga Sensor Film (LSF)

0
50

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Timur pada hari Senin tanggal 5 April 2021 menerima kunjungan dari Lembaga Sensor Film (LSF). Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi kelembagaan LSF dengan KPID Jatim. Dalam kunjungan tersebut dipimpin oleh Ervan Ismail, M.Si selaku Wakil Ketua LSF beserta jajaran diantaranya yaitu Nasrullah selaku Ketua Komisi I, dan Hafidhah selaku Sekretaris Komisi I.

KPID Jatim melakukan diskusi singkat dengan LSF seputar sensor produk Lembaga Penyiaran di Jawa Timur. LSF sendiri sedang gencar mempersiapkan peluncuran program digitalisasi sensor. Mengingat di era digitalisai saat ini, Indonesia sedang mempersiapkan ASO (Analog Switch Off) 2022. Selaras dengan program pemerintah, KPID Jatim dan LSF tentunya ikut serta mendukung dalam persiapan menuju ASO 2022.

Dalam diskusi singkat tersebut turut dihadiri oleh Ahmad Afif Amrullah, S.HI M.EI selaku ketua KPID Provinsi Jawa Timur dan Immanuel Yosua T. M.I.Kom, Koordinator Bidang Penindakan Pelanggaran Isi Siaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here