KPID Berikan Pendalaman P3SPS Untuk Kru Radio Spirit FM

0
80

Komitmen Acara yang dilaksanakan di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya dimulai pukul 09.00 WIB, Selasa 23 Maret 2021. Kegiatan Pelatihan P3SPS Mandiri ini, dibuka oleh Ketua KPID Jawa Timur, A. Afif Amrullah, S.HI., M.EI diisi dengan 3 tema materi dari setiap masing-masing komisioner KPID Jawa Timur.

Ketiga materi tersebut diantaranya materi pertama tentang Kelembagaan KPID Jatim dan Penjelasan Umum dari Eko Rinda P., S.H, materi kedua tentang Pengaturan UU No 32 dan P3SPS oleh Emanuel Yoshua T., M.I.Kom., M.H, dan materi ketiga tentang Pengaturan dan implementasi siaran radio dalam P3SPS oleh Amalia Rosyadi P., S.Kom.I., M.Med.Kom dan Malik Setyawan., S.Pd. Dalam proses penyampaian materi dilakukan diskusi tanya jawab.

Dengan dilakukan tanya jawab peserta pelatihan Andre dari penyiaran PT. Radio Amanna Ibnu Kholil Bangkalan menyatakan lebih tahu lagi tentang aturan-aturan penyiaran. “Mengerti tentang pedoman penyiaran yang benar, bersiaran tidak mengandung unsur SARA, dan membagikan hal yang positif”, tukas Sherly Penyiar PT. Radio Amanna Ibnu Kholil Bangkalan. Selain itu juga terdapat pre test, penugasan dan post test untuk mengukur pengetahuan dan pemahaman seluruh crew PT. Radio Amanna Ibnu Kholil Bangkalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here