KPID Jatim Mengingatkan Komitmen mematuhi P3SPS, dalam Evaluasi Dengar Pendapat (EDP) PT. Radio Malangkucecwara

0
149

Kegiatan Evaluasi Dengar Pendapat (EDP) atau review perpanjangan Izin Peneyelenggaraan Penyiaran (IPP) terselenggara pada kamis, 24 Desember 2020 bertempat di Kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Timur. Kegiatan ini sebagai bentuk uji kepatutan dan kelayakan guna mendapatkan Rekomendasi Kelayakan (RK) dimana pemohon secara terbuka menyampaikan/mempresentasikan program isi siarannya serta menjawab pertanyaan, masukan, kritikan dan klarifikasi dari penilai, penguji dan pemberi masukan.

Kegiatan ini diikuti anggota Komisioner diantaranya , Ahmad Afif Amrullah, S.HI M.EI, Amalia Rosyadi P., S. Kom,I., M. Med. Kom, Eko Rinda Prasetyadi, S.H., dan Malik Setyawan, S.Pd, dan Gaguk Ponco Setyo Utomo selaku Program Director PT. Radio Malangkucecwara.

Ketua KPID Jawa Timur A. Afif Amrullah S.HI., M.EI mengingatkan Komitmen mematuhi P3SPS, khususnya dalam konten yang mengandung unsur mistik.

Adapun Komisioner lainnya menambahkan masukan terkait dengan orientasi radio Malangkucecwara. “pentingnya radio Malangkucecwara memperhatikan Komitmen untuk menghadirkan variasi program yang berorientasi pada kepentingan disabilitas, perempuan dan anak”, ujar Amalia Rosyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here