Donor darah dan Penguatan Peran TVRI

0
8

Sebagai bentuk partisipasi dan dukungan terhadap peran lembaga penyiaran dalam kegiatan kemanusiaan. KPID Jatim melalui Ketuanya turut dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh TVRI Jawa Timur , hari ini (22/9).

Dalam kesempatan tersebut Yosua, Ketua KPID Jatim melakukan proses pengambilan darah bersama Kepala Stasiun TVRI Jatim Asep Suhendar.

Di tengah kegiatan yang dilakukan, Yosua menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh TVRI Jatim. Menurutnya ini. Adalah peran nyata lembaga penyiaran bagi kemanusiaan dan juga pembangunan SDM.

Selain itu, ia juga mengapresiasi siaran TVRI yang menjadikan diseminasi informasi pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten/Kota di Jatim. Menurutnya hal ini merupakan salah satu bentuk kontribusi lembaga penyiaran dalam pembangunan di Jawa Timur.

Selanjutnya, Komisioner KPID Jatim 2 Periode ini juga menyampaikan harapannya agar TVRI Jawa Timur senantiasa meningkatkan partisipasi dalam pembangunan di Jawa Timur melalui siaran yang dilakukannya. Termasuk di dalamnya sosialisasi pelaksanaan program dan kinerja yang dilakukan oleh Pemerintah dan DPRD Jawa Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here