Timsel KPID KALTIM Lakukan Studi Banding ke KPID JATIM

0
10

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Timur menerima kunjungan dari Tim Seleksi Penerimaan Calon Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kalimantan Timur periode 2022-2025. Rombongan Timsel yang dipimpin H. M. Faisal disambut hangat oleh A. Afif Amrullah Ketua KPID Jatim. Studi banding ini dilakukan guna mendapatkan informasi terkait dinamika yang terjadi selama proses seleksi serta memantapkan kinerja timsel. Diketahui KPID Jatim telah selesai melakukan proses seleksi pada 26 September lalu.

“Memang banyak dinamika yang telah terjadi selama proses kegiatan seleksi Penerimaan Calon Anggota KPID Jatim tahun 2021 ini,” ungkap Afif, Jum’at (8/10/2021) di Kantor KPID Jatim.

Usai lakukan sharing dan diskusi, Faisal mengungkapkan bahwa telah menerima berbagai masukan yang akan dijadikan bahan pengalaman serta pembelajaran agar harapannya proses seleksi berjalan lebih baik. “Kita berupaya seoptimal mungkin agar proses seleksi ini berjalan sebaik mungkin. Hasil sharing pengalaman yang kami dapat mudah-mudahan bisa menjadi bekal kami melangkah melalui semua proses tahapan seleksi nantinya,” tutur Faisal.

Sementara itu, Warkatun Najidah Anggota Timsel menambahkan, jika Timsel memerlukan referensi dalam rangka melaksanakan proses seleksi yang transparan dan adil.

Turut hadir dalam diskusi anggota Timsel yakni Akbar Ciptanto, Warkhatun Najidah, Rahma Juwita, dan Akhmad Muadin serta didampingi panitia tim seleksi Penerimaan Calon Anggota KPID Kaltim.

Sumber: www.dprd.kaltimprov.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here