KPID Jatim Gelar EDP PT. Radio Andika Lugas Swara

0
81

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Timur (Jatim) menggelar Evaluasi Dengar Pendapat (EDP) Lembaga Penyiaran Swasta . Keadaan pandemi ini telah mengubah cara hidup masyarakat dan berbagai system kerja yang ada di setiap lembaga pemerintah, termasuk KPID Jatim yang berupaya semaksimal mungkin untuk tetap survive beradaptasi menjadi kunci agar kinerja tetap berjalan meski dalam situasi pandemic covid 19.  EDP yang diselenggarakan melalui media daring diselenggarakan pada hari Rabu, 24 Februari 2021.

Pada kesempatan EDP PT. Radio Andika Lugas Swara dihadiri Kelima Komisioner KPID Jatim diantaranya Ahmad Afif Amrullah, S.HI., M.EI, Amalia Rosyadi P., S.Kom.I., M.Med.Kom, Eko Rinda PRasetyadi, SH., Immanuel Yosua T. M.I.Kom., M.H, Malik Setyawan, S.Pd dan Eko Setyawan selaku direktur PT. Radio Andika Lugas Swara.

Dalam EDP ini, Komisioner KPID Jatim memberikan beberapa masukan untuk PT. Radio Andika Lugas Swara. “kewajiban lembaga penyiaran dalam memberikan pemahaman P3SPS bagi semua anggota tim dan mematuhinya dalam penyelenggaraan penyiaran”, ujar Amalia Rosyadi yang dahulunya pernah menjadi praktisi media.

Adapun Eko Rinda Prasetyadi menyatakan perlunya komitmen lembaga penyiaran dalam mendukung program pemerintah daerah, khususnya dalam rangka mewujudkan keselamatan umum, kewaspadaan bencana alam dan kesehatan masyarakat.

Acara yang berlangsung selama 2 jam ini diakhiri dengan closing statement dari Komisioner KPID Jatim dan pemutaran lagu nasional Padamu Negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here