KPID Jatim Selenggarakan Forum Koordinasi Penyiaran dan Review Izin Penyelenggaraan Penyiaran Radio Wijang Songko Kediri

0
69

Kegiatan Evaluasi Dengar Pendapat (EDP) atau review perpanjangan Izin Peneyelenggaraan Penyiaran (IPP) terselenggara pada Minggu, 27 Desember 2020 bertempat di Kantor Radio Wijangsoko Kediri. Kegiatan ini sebagai bentuk uji kepatutan dan kelayakan guna mendapatkan Rekomendasi Kelayakan (RK) dimana pemohon secara terbuka menyampaikan/mempresentasikan program isi siarannya serta menjawab pertanyaan, masukan, kritikan dan klarifikasi dari penilai, penguji dan pemberi masukan.

Kegiatan ini diikuti anggota Komisioner diantaranya , Amalia Rosyadi P., S. Kom,I.,  M. Med. Kom, Eko Rinda Prasetyadi, S.H., dan Malik Setyawan, S.Pd, dan Lindawati selaku Penanggung Jawab Usaha/Marketing PT. Radio Siaran Wijang Songko dalam hal ini mewakili Direktur atas nama Pintero Utomo sebagaimana surat kuasa nomer 293/A1/RWS/2020, dengan demikian sah bertindak untuk dan atas nama PT. Radio Siaran Wijang Songko, yang beralamat di Jl. Kilisuci No. 40 – 42 Kediri, Provinsi Jawa Timur.

Amalia Rosyadi Koordinator Pengawasan Isi Siaran mengingatkan kewajiban pemutaran menyiarkan lagu Indonesia Raya pada pembukaan dan lagu nasional pada penutupan dalam jadwal acara siaran harian sesuai dengan Ketentuan P3SPS.

          Adapun Eko Rinda memberikan masukan terkait dengan program siaran. ”Perlunya radio Wijang Songko untuk membuat program siaran unggulan yang memiliki kontribusi pada nilai positif bagi masyarakat”, ujar Eko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here