Peduli Penyiaran, Pemerintah Provinsi Jawa Timur Terima Penghargaan Anugerah KPI 2020

0
132

Pemerintah Provinsi Jawa Timur menerima penghargaan khusus dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sebagai pemerintah daerah peduli penyiaran.  Penghargaan ini diberikan dalam Anugerah KPI 2020 yang digelar di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Kota Jakarta Pusat pada Kamis 10 Desember 2020.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam hal ini diwakili langsung oleh Ibu Gubernur Provinsi Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si  didampingi Ketua  KPID Jawa Timur  A. Afif Amrullah S.HI., M.EI Korbid Bidang Isi Siaran Amalia Rosyadi S.Kom.I., M.Med.Kom, Korbid Kelembagaan Eko Rinda Prasetyadi S.H, dan Korbid Penindakan Immanuel Yoshua M.I.Kom., M.H menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan ini diberikan kepada pemerintah Provinsi Jawa Timur atas dukungannya terhadap lembaga penyiaran dalam beberapa aspek diantaranya aspek regulasi, aspek anggaran dan fasilitas KPID Jawa Timur dan Aspek sinergi dan kerjasama serta aspek kepedulian.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Khofifah Indar Parawansa menyatakan bahwa pemerintah provinsi Jawa Timur dengan tetap mematuhi protocol kesehatan melakukan Kampanye Protokol Kesehatan dengan  Gowes (bersepeda) ke berbagai wilayah kota/ kabupaten di Jawa Timur.

“Gowes yang dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu didampingi oleh Forkopimda setempat, Perwakilan Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) guna mendorong pemulihan ekonomi di tengah pandemic Covid 19”, Ujar Khofifah saat menerima penghargaan ajang Anugerah KPI 2020.

Khofifah juga menambahkan kegiatan Gowes juga disertai kunjungan ke beberapa titik lembaga penyiaran radio sekaligus dengan memberikan bantuan berupa perangkat/prasarana pencegahan Covid 19 seperti masker, sprayer, disinfektan, handsanitizer, alat cuci tangan, dan lain-lain.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here