JTV Mendapatkan Penghargaan dari KPID

0
55

Media televisi lokal Jawa Timur, JTV mendapatkan penghargaan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Timur, dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Timur, atas komitmennya dalam memberikan edukasi atau sosialisasi pencegahan covid 19 kepada masyarakat.

Selain JTV, ada beberapa media lain yang juga mendapatkan perhargaan. Penghargaan di berikan pada saat kegiatan media gathering dengan semua media di Jatim, untuk persiapan Jawa Timur menuju new normal life.

Dinas Komunikasi dan Informatika provinsi Jawa Timur bersama Komisi Peyiaran Indonesia Daerah Jatim, Kamis (9/7) siang, mengelar media gathering dengan awak media di Jawa Timur.

Benny Sampirwanto,Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Jatim, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari solusi atau pendapat dari awak media. “Bagaimana agar cara memberikan edukasi atau sosialisasi yang tepat kepada masyarakat mengenai pencegahan covid 19, serta disiplin dalam protokol kesehatan, sebelum jawa timur memasuki new normal life,” jelasnya.

Sementara, menurut ketua KPID Jawa Timur, Ahmad Afif Amrullah, penghargaan tersebut di berikan sudah melalui proses survey di masyatakat, ada 13 media tv dan 10 radio serta dua asosiasi yang mendapatkan penghargaan .

Diharapkan dengan digelarnya kegiatan ini didapatkan masukan atau kesepakatan bersama strategi komunikasi yang tepat, sehingga pesan -pesan dari pemerintah provinsi bisa tersampaikan dengan tepat. (yos) dikutip dari pojokpitu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here